Minggu, 24 Januari 2010


Flora dan adalah tanaman yang asli liar di wilayah geografis yang sering disebut sebagai wilayah flora dan fauna. Itu adalah istilah kolektif, merujuk pada kelompok tanaman tertentu ke suatu daerah atau suatu periode waktu.

Definisi, flora berasal dari bahasa Latin yaitu Flora, dewi yang bunga. Flora dapat merujuk kepada sekelompok tanaman, sebuah penyelidikan dari kelompok tanaman, serta bakteri. Flora adalah akar kata bunga, yang berarti menyangkut bunga. Fauna dapat merujuk pada kehidupan hewan atau binatang klasifikasi dari daerah tertentu, jangka waktu, atau lingkungan.

Flora di suatu wilayah yang biasanya dijelaskan dalam istilah biologi untuk menyertakan genus dan spesies tanaman, pilihan mereka tumbuh berkembang biak atau kebiasaan, dan sambungan ke satu sama lain di lingkungan juga. Selain kelompok geografis, lingkungan juga akan membantu lebih lanjut klasifikasi flora. Misalnya, air flora di kawasan merujuk kepada tanamanyang hidup di dalam air atau sekitar satu wilayah geografis.

Biologists and environmentalists memepelajari flora untuk sejumlah alasan. Pelestarian dan konservasi serta mendapatkan pemahaman baru biologi hanya beberapa alasan mengapa flora yang sangat penting bagi peneliti. Beberapa organisasi, termasukFlora International , bekerja sama untuk menggunakan mereka untuk penelitian dan temuan lebih lanjut tentang kebijakan konservasi dan pelestarian serta keanekaragaman hayati.

sumber: wiseGEEK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar